Sabtu, 20 Februari 2010

Hidup Di Zaman Sekarang

Zaman ibarat roda yang selalu berputar.Kadang berada di bawah dan kadang diatas.Dalam Alquran dijelaskan bahwa tiap tiap umat mempunyai ajalnya. fir’aun yang terkenal dan membuat para arkeolog terkagum kagum Karena pyramidnya ,sudah berakhir. Begitu pula dengan imperium romawi yang kuat kini sudah hancur.

Islam dimana pada hari ini sedang berada di "bawah"karena kepemimimpinan Se-Dunia nya sudah runtuh pada tahun 1924 oleh para kafirin wa munafiqin yang tidak senang jika islam ini menang. Hal ini membuat kaum muslimin pada saat ini terpecah belah secara kepemimpinan.Membuat masing masing daerah banyak terjajah secara fisik maupun nonfisik (Ideologi, bahkan ekonomi).Banyak usaha untuk mengembalikan ini di masing masing wilayah,akan tetapi banyak rintangan yang menghalang.Orang Islam yang ingin mengamalkan kan islam secara kaafah malah di anggap asing oleh orang islam sendiri.Benar kata apakata rasulullah saw:
Sesungguhnya bermula datangnya Islam dianggap asing (aneh) &akan datang kembali asing. Namun berbahagialah orang-orang asing itu. Para sahabat bertanya kepada Rasulullah Saw, "Ya Rasulullah, apa yang dimaksud orang asing (aneh) itu?" Lalu Rasulullah menjawab, "Orang yang melakukan kebaikan-kebaikan di saat orang-orang melakukan pengrusakan." (HR. Muslim)

Bukankah sekarang orang yang menutup auratnya di anggap kaku?,Orang yang shalatnya rajin dan sesuai rasulullah malah di anggap aneh bahkan orang yang menasehati demi kebaikan agama pun di anggap keras.Lalu apakah yang mereka anggap suatu kebenaran?Logika kah,Sungguh jahil kalo begitu.Itulah pikiran orang yang pinter kebelinger mereka tidak pernah berfikr bahwa islam itu masuk akal tapi tidak menuhankan akal.

Jika ditanya ,Apakah kalian percaya pada Allah? Mereka menjawab “ya kami percaya”.Tapi mengapa tidak menerima islam secara utuh,Pasti mereka menjawab dengan alasan yang di buat buat.

Bacalah,kita terkadang lupa bahwa Allah memberikan nikmat kepada kita melaui sifat Ar Rahman Nya tanpa setengah setengah,Atau dengan kata lain tak ada nikmat yang kita tolak darinya.Lalu kenapa tak mau islam itu menjadi pedoman hidup.Sungguh Islam mempunyai solusi didalam semua bidang baik politik,ekonomi,sosial,Budaya,ilmu,hukum dll.Kalau anda khawatir tak bisa mencapainya ketahuilah Allah pun melihat kemampuan kita.Tak ada ceritanya Anak SD di ujikan soal anak kuliah Jurusan Tehnik Nuklir.Sungguh jauh perbedaannya.

Sekarang maukah kita termasuk orang orang yang di anggap asing, yaitu orang2 yang melakukan Perbaikan?.Yang oleh Rasulullah di beritakan sebagai orang orang yang beruntung.Jika mau mari bersama sama mengembalikan kejayaan Islam Didunia dengan menjadikan diri kita sebagai muslim yang baik.Ikhlas kan diri,Carilah ilmu yang syari baik dunia maupun akhirat,ikutilah Kajian Al quran,Bacalah buku buku yang bermanfaat,DanPelajarilah sunnah juga tunjukan ahlak yang baik kepada sesama Muslim.Ada perkataan seseorang yang berbunyi,

Jika belum bisa memperbaiki Dunia
Maka perbaikilah Lingkungan sekitarmu
Jika belum bisa memperbaiki lingkungan sekitarmu
Maka perbaikilah keluarga mu
Jika Hal itu belum bisa juga kau lakukan
Maka perbaikilah dahulu dirimu sendiri
Karena kebaikan itu dimulai dari hal yang terkecil

Semoga bermanfaat untuk kita semua.Dan ingatlah tanpa kita Ataupun dengan kita islam akan bangkit kembali.Allah tak membutuhkan kita karena Dia memiliki sifat Qiyamuhu Bi nafsihi (Berdiri sendiri) yang mustahil bagi mahluk.Tapi kitalah yang membutuhkanNya.Tinggal kita memilih mau beruntung atau tidak.Wallahu a’lam bi showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar